TgJCw4d3XrcCwbuY_a-3fPEMmEc Kumpulan DVD Tutorial / Panduan Bisnis dan keahlian: How To Work Machine

Customer Service

Email:
sumbersuksesmu@yahoo.com

FB: BisnisInspirasi
HP: 08-2121-282-083

DVD Motivasi

Powered by Blogger.

How To Work Machine

Dari dahulu hingga Saat ini manusia terus mengembangkan dan berfikir bagaimana melakukan dan menciptakan mesin-mesin yang jauh lebih canggih
para insinyur dan para professor terus mengembangkan teknologi teknologi terbaru yang di buat dari temuannya, kita ketahui sekarang teknologi mesin sangat maju dan begitu moderen.
Seperti pada mesin jet, mesin jet merupakan tonggak kemajuan dunia penerbangan. Tidak serta merta langsung meluas aplikasinya karena berteknologi lebih kompleks, tapi segera disadari banyak keunggulan dibanding mesin piston baling-baling. Gaya dorong yang begitu besar dapat membuat pesawat terbang lebih cepat, lebih jauh, dan lebih tinggi.
sehingga bisa menghantar kita yang memiliki mobilitas tinggi, sehingga lebih cepat sampai ke tempat tujuan.
Atau pada mesin transmisi manual otomotif yang memerlukan pengemudi sendiri untuk menekan atau menarik seperti pada sepeda motor atau menginjak kopling seperti pada mobil dan menukar gigi percepatan secara manual.

Dan masih banyak mesin-mesin dengan teknologi mutakhir seperti mesin vacum,proyektor,mesin motor,crossbow,roket dll
Mungkin kita ingin lebih jauh untuk mengetahui cara kerja mesin-mesin yang sangat rumit itu ?
Paket ini akan menunjukan cara kerja mesin dengan teknologi canggih unik dan rumit.


How To Work Machine Rp. 50.000


Cara Pesan WA only!!!

    • WA Only  ke 08-2121-282-083
    • Klik Di Sini Chat Ke WA Admin Langsung
    • Isinya : Pesan # Work Machine # Kotamu
    • Nantikan Balasan Kami secepatnya
    • Follow Instagram Kami di Sini (untuk Promo dan Diskon Lebih Lanjut)





    0 comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Download Gratis

    7Strategi Milyarder

    Gratis 7 Hari Pelatihan by Email

    Produk Populer

    Advertiser

    Pembelian Materi Pembelajaran dalam Hardisk LEBIH MURAH

    Bapak / ibu yang haus belajar dan lapar dengan ILMU-ILMU TERBAIK di bidang: DVD Dapetin Property Tanpa Modal, DVD Sukses jadi Developer Property (Tanpa Modal), DVD Kewirausahaan, Bisnis Development, DVD Keterampilan, DVD Marketing, DVD Personal Development, DVD motivasi, DVD Otak Kiri, Otak Tengah dan Otak Kanan, DVD Belajar Hipnosis dan Hipnoterapy, DVD Kesehatan, DVD NLP, DVD Ilmu Parenting, DVD Kreatifitas, Sukses Berbisnis UKM, DVD exual Education, DVDBisnis Ponsel, Kecantikan dan Semua Ilmu Salon, Public Speaking, Kick Andy, DVD Desi Anwar, DVD Ilmu Properti Update, DVD Pembelajaran Keterampilan, DVD Billionaire Mindset, DVD Fengshui, DVDJadi Orang Tua Sukses, DVD Leadership, DVD Mengelola Utang, DVD Ilmu Dahsyat Marketing, DVD Video Kuasai Ilmu Dahsyat Teknologi, Ribuan Tutorial Desain Grafis, Game Android, Aplikasi dan Game Ipad, Video tutorial UKM, Otomotif, Olah Raga, Beladiri, menari, Cd Pemulihan jiwa, Menyanyi, Belajar Drum-Gitar-Piano, Networking, Belajar Agama, Belajar jadi Teknisi, Belajar Bahasa asing Terlengkap, Bisnis Laundry, Percetakan, Salon, dsb...dll.
    Klik Di Sini

    Stat Web