TgJCw4d3XrcCwbuY_a-3fPEMmEc Kumpulan DVD Tutorial / Panduan Bisnis dan keahlian: Video Panduan Muscle and Fitness Training System, Bentuk Otot Tubuh Yang Baik dan Benar

Customer Service

Email:
sumbersuksesmu@yahoo.com

FB: BisnisInspirasi
HP: 08-2121-282-083

DVD Motivasi

Powered by Blogger.

Blog Archive

Video Panduan Muscle and Fitness Training System, Bentuk Otot Tubuh Yang Baik dan Benar

Video Panduan Muscle and Fitness Training System, Bentuk Otot Tubuh Yang Baik dan Benar.

Bagaimanapun juga, Pertama-tama orang akan melihat penampilan Anda dari luarnya. Semakin bagus bentuk tubuh seseorang, semakin ia bisa dipercaya. Mengapa? karena dia sendiri bertanggungjawab untuk mengusahakan dirinya (yang adalah karunia Tuhan, dijaga, dirawat, dan disehatkan dengan penuh ketekunan dan tanggungjawab. Tubuh itu hendaknya sehat dan terlihat Indah. Dalam Video Panduan Fitnes yang sangat lengkap ini, Anda akan tahu bagaimana:

-Membentuk otot tubuh dengan latihan yang tepat.
-Cara yang benar menggunakan peralatan fitnes untuk pembentukan otot.
-Cara membentuk otot yang bisa Anda lakukan di rumah tanpa peralatan atau hanya menggunakan barbel.

Video ini adalah paket video panduan fitnes yang paling lengkap dan terbaik di dunia dan tentunya juga Murah yah,jika dibandingkan dengan Anda ke tempat fitnes dan menyewa trainernya.
Video ini memandu Anda melatih seluruh otot di tubuh Anda untuk mendapatkan bentuk tubuh yang Anda inginkan.
Terdiri dari 5 video:

1. Video Panduan Fitnes untuk Membentuk dan Mempertahankan PERUT INDAH (Muscle and Fitness - Training System - ABS) (Kode ABS)

HARGA RP.20.OOO (1DVD)
2. Video Panduan Fitnes untuk Membentuk dan Mempertahankan OTOT LENGAN (Muscle and Fitness - Training System - Arms) (Kode ARMS)

Click here to see a large version
HARGA RP.20.OOO (1DVD)

3. Video Panduan Fitnes untuk Membentuk dan Mempertahankan keindahan KAKI dan TUBUH bagian belakang (Muscle and Fitness - Training System - Back and Legs) (kode BL)

HARGA RP.20.OOO (1DVD)

4.Video Panduan Fitnes untuk DADA dan BAHU yang kuat, indah dan sehat (Muscle and Fitness - Training System - Chest and Shoulders) (kode CS)

HARGA RP.20.OOO (1DVD)

5. Video Panduan Fitnes untuk bisa melatih tubuh berotot dan indah dengan Latihan di Rumah (Muscle and Fitness - Training System - Home Training (kode HT)

HARGA RP.20.OOO (1DVD)

Anda ingin mengkoleksi semua DVD Panduan Fitness yang baik dan Benar untuk medapakan Tubuh Indah dan shat ini???
Bahasa inggris, tetapi karena panduan, semua orang bisa memahami, tinggal ikuti percis saja latihannya

Tutorial Muscle and Fitness Training System 1 DVD
Harga = Rp. 45.000


Cara Pesan WA only!!!


    • WA Only  ke 08-2121-282-083
    • Klik Di Sini Chat Ke WA Admin Langsung
    • Isinya : Pesan # Muscle and Fitness # Kotamu
    • Nantikan Balasan Kami secepatnya
    • Follow Instagram Kami di Sini (untuk Promo dan Diskon Lebih Lanjut)

    0 comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Download Gratis

    7Strategi Milyarder

    Gratis 7 Hari Pelatihan by Email

    Produk Populer

    Advertiser

    Pembelian Materi Pembelajaran dalam Hardisk LEBIH MURAH

    Bapak / ibu yang haus belajar dan lapar dengan ILMU-ILMU TERBAIK di bidang: DVD Dapetin Property Tanpa Modal, DVD Sukses jadi Developer Property (Tanpa Modal), DVD Kewirausahaan, Bisnis Development, DVD Keterampilan, DVD Marketing, DVD Personal Development, DVD motivasi, DVD Otak Kiri, Otak Tengah dan Otak Kanan, DVD Belajar Hipnosis dan Hipnoterapy, DVD Kesehatan, DVD NLP, DVD Ilmu Parenting, DVD Kreatifitas, Sukses Berbisnis UKM, DVD exual Education, DVDBisnis Ponsel, Kecantikan dan Semua Ilmu Salon, Public Speaking, Kick Andy, DVD Desi Anwar, DVD Ilmu Properti Update, DVD Pembelajaran Keterampilan, DVD Billionaire Mindset, DVD Fengshui, DVDJadi Orang Tua Sukses, DVD Leadership, DVD Mengelola Utang, DVD Ilmu Dahsyat Marketing, DVD Video Kuasai Ilmu Dahsyat Teknologi, Ribuan Tutorial Desain Grafis, Game Android, Aplikasi dan Game Ipad, Video tutorial UKM, Otomotif, Olah Raga, Beladiri, menari, Cd Pemulihan jiwa, Menyanyi, Belajar Drum-Gitar-Piano, Networking, Belajar Agama, Belajar jadi Teknisi, Belajar Bahasa asing Terlengkap, Bisnis Laundry, Percetakan, Salon, dsb...dll.
    Klik Di Sini

    Stat Web